Meriahnya Lomba Agustusan bersama Ibu-ibu Desa Mlaten

Lomba Volly

Semarak nasionalisme masih terasa membara di daerah Kecamatan Kalitidu dan sekitarnya. Berbagai kegiatan untuk mengisi kemerdekaan terus bermunculan. Tak terkecuali di Desa Mlaten. Euforia perlombaan yang diselenggarakan di Desa Mlaten dari hasil kerja Karang Taruna “Melati” berlangsung meriah.
    Perlombaan yang melibatkan ibu-ibu dilaksanakan di Desa Ngambon mulai tanggal 16 Agustus - 31 Agustus 2014 lalu. Bertempat di Balai Desa Ngambon, ada 9 jenis perlombaan. Lomba tersebut antara lain : Balap Karung, Bola Corong, Mata Sakti, Ambil Koin, Paralon Air, Paku Botol, Bola Sarung, Volly, dan Jalan Sehat. Fery Eka Bagus Prasetyo, Ketua Karang Taruna Desa Mlaten, menandaskan perlombaan ini merupakan salah satu wadah silahturahmi dan sarana untuk mensolidkan Karang Taruna “Melati” Desa Mlaten. Selain itu, perlombaan yang digelar selama 15 hari berturut-turut ini juga melibatkan seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali para ibu-ibu. 
Lomba Bola Sarung Ibu-ibu

    Kegiatan semacam ini mempunyai pengaruh besar dalam mewujudkan integrasi masyarakat desa untuk bersama-sama membangun desa Mlaten sebagai salah satu desa yang bisa menginspirasi desa lainya dalam berbagai hal.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. KIM MELATI DESA MLATEN - All Rights Reserved
Kelompok Informasi Masyarakat